Berawal
dari bagian unit terkecil Divisi Percetakan Jawa Pos, kami terus
berbenah untuk mencapai kemajuan produk percetakan dengan pesat. Maka
pada tahun 1996 kami mentransformasikan diri untuk hadir dan berkembang
menjadi kekuatan baru percetakan media di Indonesia dengan nama
“Temprina Media Grafika”, yang merupakan anak perusahaan PT Jawa Pos.
Dengan
system cetak jarak jauh pertama di Indonesia, pengembangan unit
business dan jaringanpun kami lakukan agar mampu mendekatkan pelayanan
terbaik kepada konsumen di seluruh Indonesia.
Kini
kami telah hadir bersama anda. Beragam capaian telah kami dapatkan dan
inspirasi itu kembali hadir sebagai impian dan harapan baru Temprina.
Berpijak
dari realitas Indonesia saat ini, kami ingin berperan lebih aktif
pada lingkungan sosial masyarakat secara luas, khususnya pengembangan dunia pendidikan.
Realitas itu sangat jelas di depan kita. Masih banyak persoalan yang harus dihadapi dan dibenahi.
Karena
itulah Temprina ingin mencapai impian untuk menjadi perusahaan yang
terikat oleh nilai dan manfaat bagi masyarakat dan lingkungan, yang
kami wujudkan dalam bentuk beragam aktivitas yang bersinergi dari
kekuatan, yang kami sebut, Business Corporate (yaitu memaksimalkan beragam varian product, networking dan partnership) dan Social Approach (yaitu memaksimalkan ikatan emotional dan potensi sosial budaya masyarakt) untuk mencapai nilai dan manfaat bersama.
Dan sebagai corporate kami ingin mencapai nilai dan manfaat tertinggi : “Temprina for Indonesia Cerdas”
0 komentar:
Posting Komentar